Nessie Judge

Kabar gembira datang dari YouTuber terkenal Nessie Judge. Nessie, yang memiliki akun YouTube dengan 10 juta subscriber, telah menikah dengan Adryan Gama pada hari Minggu, tanggal 25 Februari 2024.

Kabar bahagia ini pertama kali diumumkan oleh The Bride Story melalui akun Instagram resmi mereka. Dalam foto yang mereka bagikan, Nessie dan Adryan terlihat serasi dalam busana pernikahan tradisional dengan warna dominan putih.

“The Bride Story dengan senang hati mengumumkan pernikahan @nessiejudge dengan kekasihnya, yang telah resmi menjadi suami dan istri pagi ini,” tulis pihak The Bride Story.

“Akad nikah mereka berlangsung dengan penuh khidmat dan dihadiri oleh keluarga serta sahabat terdekat. Pasangan pengantin baru tampil memukau dengan kebaya dan beskap yang serasi, dengan sentuhan putih yang mempesona Selamat atas pernikahan mereka, semoga kebahagiaan selalu menyertai pasangan ini,” lanjut keterangan tersebut.

Baca Juga : Yakup Hasibuan Upayakan Kasus Anak Vincent Rompies Berakhir Damai, Demi Jaga Hak dan Masa Depan

Pakai Kebaya dan Beskap

“The Bride Story mengungkapkan detail busana pengantin yang dikenakan oleh Nessie dan suaminya. Desain baju keduanya dirancang oleh dua desainer yang berbeda.

“Tema utama akad nikah, yang dipenuhi dengan kekayaan budaya Jawa, diperindah dengan kecantikan kebaya yang memukau dari @wirantikurniabride, dan dipadukan dengan beskap gagah dari @beskapan. Prosesi janji bersama mereka memancarkan keindahan dan kehangatan yang akan dikenang selamanya,” ujar The Bride Story.”

Resepsi Pernikahan

Dalam resepsi pernikahan mereka, Nessie Judge dan Adryan Gama tampil dalam busana pengantin modern. Nessie memilih gaun panjang berwarna putih, sementara Adryan mengenakan tuxedo berwarna biru navy.

“Momen bahagia bersama @nessiejudge dan kerabat terdekat sebagai saksi perjalanan cinta mereka terekam dengan indah. Ini adalah kali pertama kami menyaksikan penampilan memesona dari pasangan pengantin baru ini! Sorotan wajah mereka penuh kebahagiaan,” ujar The Bride Story.

Reaksi Warganet

Para warganet turut bersukacita mendengar kabar baik dari Nessie dan Adryan. “Diam membuat konten, sekarang bergerak menjadi mantan,” ujar pemilik akun Instagram dorothybunga.

“Selamat atas pernikahannya, Kak Nessie! Semoga bahagia selamanya bersama suami. Pelukan hangat dari kami semua, nerrorist dan tim Akal Buku,” ujar warganet lainnya.

“Sungguh tak terduga Melihat segalanya baru-baru ini, sepertinya tidak ada petunjuk sama sekali…. Ataukah aku yang tidak menyadarinya? Semoga kalian bahagia selamanya, Kak Nessie dan suami,” tambah yang lainnya.

Sumber : Liputan6

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *