Virgoun

Inara Rusli merasa kecewa dengan Virgoun. Menurutnya, mantan suaminya tidak mampu memberikan nafkah untuk keluarga sesuai dengan apa yang telah diputuskan oleh Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat.

Berdasarkan keputusan majelis hakim PA Jakarta Barat, Virgoun diwajibkan untuk memberikan nafkah kepada Inara dan ketiga anaknya sebesar Rp 75 juta.

Inara menganggap bahwa tuntutan nafkah yang dia ajukan togel 5000 kepada Virgoun tidaklah berlebihan, mengingat banyaknya sumber pendapatan yang dimiliki oleh penyanyi “Surat Cinta Untuk Starla” tersebut.

“Jika saya meminta apa yang sesuai dengan kemampuannya (Virgoun), itu bukanlah hal yang berlebihan,” ujar Inara dalam saluran YouTube dr Richard Lee pada Senin, 26 Februari 2024.

Baca Juga : YouTuber Nessie Judge Resmi Nikah, Netizen: Diam Bikin Konten, Bergerak Jadi Manten

Sesuai Kapasitas

Inara meyakini bahwa tuntutan nafkah sebesar Rp 75 juta yang diajukan kepada Virgoun sesuai dengan kemampuan sang musisi. Menurutnya, Inara memiliki pemahaman yang cukup baik mengenai pendapatan yang diperoleh Virgoun dari aktivitas bermusiknya.

“Ini kecuali saya mengetahui pekerjaannya apa dan berapa gajinya, yang bahkan tidak mencapai angka 50 juta rupiah, maka mungkin tuntutan saya akan terlalu berlebihan,” jelas Inara.

Sumber Pendapatan Virgoun

Janda yang memiliki tiga anak ini kemudian mengungkapkan sumber pendapatan Virgoun. Inara menyatakan bahwa Virgoun memiliki beragam sumber pendapatan selain dari aktivitas menyanyi secara langsung atau tampil di panggung.

“Pendapatan yang dia miliki tidak hanya berasal dari penampilan on air dan off air, tetapi juga dari platform digital, YouTube, lagunya yang dinyanyikan di karaoke, di kafe, dan setiap bulan saya tahu ada transferan dari setiap bagian pendapatan bersama,” jelas Inara.

Mampu Beri Nafkah

Menurut Inara, Virgoun seharusnya mampu memenuhi kewajibannya dalam memberikan nafkah sesuai dengan kesepakatan yang telah dibuat.

“Ini seharusnya dia (Virgoun) mampu (membayar nafkah sesuai kesepakatan),” kata Inara.

Sumber : Liputan6

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *