Ammar Zoni

Ammar Zoni, setelah ditangkap untuk kali ketiga dalam kasus narkoba dan secara resmi bercerai dari Irish Bella, mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan kedua anaknya.

Melalui pengacara hukumnya, Jon Mathias, Ammar Zoni menyampaikan kerinduannya kepada buah hatinya yang belum pernah dia temui sejak penangkapan pertamanya.

Dalam wawancara yang dikutip dari saluran YouTube Starpro Indonesia pada Jumat (23/2/2024), Jon Mathias menjelaskan bahwa keinginan Ammar untuk bertemu dengan anak-anaknya sangat mendalam.

“Kerinduan Ammar kepada anak-anaknya pastilah hal yang paling utama yang sangat dia pikirkan,” ujar Jon Mathias.

Baca Juga : Suami Jessica Mila Jadi Kuasa Hukum Anak Vincent Rompies atas Kasus Bullying

Harapan

Jon Mathias juga menyatakan harapan Ammar untuk bisa dikunjungi oleh kedua anaknya. Ammar berharap kunjungan tersebut dapat memberinya semangat tambahan untuk menghadapi masa hukuman dengan tegar. Namun, Jon Mathias juga menyoroti sikap Irish Bella taringbet yang dinilai selalu menemukan alasan agar anak-anak tidak bisa bertemu dengan Ammar.

“Pihaknya selalu mengatakan, selalu saja alasan dari psikolog. Anak-anak tidak boleh melihat ayahnya berada di penjara. Begitulah indikasinya,” ungkap Jon Mathias dengan kekecewaan.

Kecewa

Jon juga mengungkapkan bahwa Ammar merasa kecewa karena sampai saat ini, anak-anaknya belum pernah diantarkan oleh pembantu atau bahkan oleh ibu mereka untuk melihat Ammar di penjara. Situasi ini membuat Ammar merasa terbatas dalam membangun hubungan dengan anak-anaknya.

Bercerai

Sebelumnya, Ammar dan Irish telah resmi bercerai setelah Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, mengabulkan permohonan cerai mereka pada tanggal 1 Februari 2024. Setelah putusan cerai tersebut, Ammar berbagi kepada Jon Mathias bahwa ia mendapat kunjungan dari seorang ustaz, yang memberikan sedikit cahaya harapan dan dukungan spiritual di tengah situasi sulit yang dihadapinya.

Dengan berita ini, kami berharap Ammar Zoni segera merasakan kehadiran dan dukungan dari kedua anaknya di penjara, serta bahwa harapannya untuk menjalani proses mediasi dengan baik dapat terwujud. Semoga Ammar dapat menemukan kekuatan dan ketenangan dalam menghadapi masa-masa yang sulit ini.

Sumber : Liputan6

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *