Verrell Bramasta Ungkap Kedekatan dengan Putri Zulkifli Hasan, Minta Doa dan Diaminkan

Isu kedekatan antara Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan belakangan menjadi perbincangan hangat. Verrell pun tak ragu membagikan momen kebersamaannya dengan Putri saat merayakan Lebaran baru-baru ini.

Baca Juga : Pesona Artis Luar Negeri: Memahami Peran Mereka dalam Budaya Populer Global

Menjawab perhatian netizen terhadap kedekatannya dengan Putri Zulkifli Hasan, Verrell menyatakan apresiasinya. Baginya, doa-doa positif dari netizen sangatlah berarti.

“Saya sangat menghargai perhatiannya dan menerima doa-doanya dengan tulus. Mari kita bersama-sama merespons dengan doa yang baik,” ucap Verrell Bramasta di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/4/2024).

Klik : perancatoto

Terkait hubungan khusus dengan Putri Zulkifli Hasan, Verrell lebih memilih meminta dukungan dan doa terkait nasib baiknya. Baginya, pernikahan bukan hanya sekadar ikatan, melainkan juga bagian dari ibadah yang harus disiapkan dengan sungguh-sungguh.

“Menikah adalah bagian dari ibadah. Saya percaya bahwa jodoh adalah anugerah dari Allah, oleh karena itu mari kita doakan yang terbaik,” terang Verrell.

Kunjungi Juga : perancatoto

Verrell juga memberikan kesaksiannya tentang kepribadian Putri Zulkifli Hasan yang menurutnya sangat baik. Mereka telah saling mengenal selama lebih dari setahun karena keduanya terlibat dalam partai politik yang sama.

“Saya bersyukur telah mengenal Putri, sosok yang sangat baik hati. Kami sudah mengenal satu sama lain selama lebih dari setahun, terutama karena kami memiliki kesamaan dalam bernaung di PAN,” tambahnya.

Ikuti : perancatoto

Meskipun Putri Zulkifli Hasan memiliki pengalaman rumah tangga sebelumnya, Verrell memilih untuk tidak membahasnya lebih lanjut. Ia menyatakan bahwa ia harus segera pergi ke bandara karena akan terbang ke Jepang untuk liburan.

“Mohon maaf, saya harus segera pergi ke bandara sekarang. Sampai jumpa dan terima kasih atas perhatiannya,” tutup Verrell sambil meninggalkan wartawan.

Visit : perancatoto

Kisah kedekatan antara Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan mengundang harapan dan doa-doa baik dari masyarakat, sementara masa depan hubungan mereka tetap menjadi misteri yang menarik untuk diikuti.

Sumber : Liputan6

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *