Marion Jola

Setelah bergabung di Indonesian Idol pada periode 2017-2018, nama Marion Jola tiba-tiba menjadi perbincangan hangat berkat suara emas dan penampilannya yang menarik. Namun, popularitas tersebut membawanya mengalami star syndrome, di mana dia merasa menjadi pusat perhatian publik secara mendadak.

Marion, yang memiliki nama asli Marion Rambu Jola Pedi, mengakui bahwa dia merasa seperti selebriti perancatoto besar ketika terkenal melalui Indonesian Idol. Dia merasa semua orang mengenalnya dan tahu tentang dirinya. Hal ini membuatnya mengubah penampilannya dengan menggunakan makeup tebal dan tampak “ondel-ondel”.

Sebelumnya, Marion hanya terkenal di daerah asalnya, Kupang, dan menghadapi banyak kritik serta kebencian dari orang-orang. Namun, ketika dia menjadi peserta Indonesian Idol, dia baru merasakan efek star syndrome.

Selain menggunakan riasan tebal, Marion juga mengakui bahwa dia sempat terlibat dalam kehidupan malam dan suka berkumpul dengan orang-orang terkenal.

Baca Juga : Tamara Tyasmara Memperingati 1 Bulan Kehilangan Dante dengan Ziarah ke Makamnya

Mulai berteman dengan selebriti dan sering pergi ke klub

Marion Jola menceritakan bahwa setelah menjadi terkenal, dia mulai mengubah penampilannya dengan menggunakan makeup tebal dan berusaha berteman dengan orang-orang terkenal. Hal ini karena dia merasa terkejut dengan kehidupan di ibu kota, di mana dia sebelumnya hanya terbiasa dengan lingkaran pergaulannya di Kupang selama menjadi siswi SMA.

Dia mengakui bahwa pada saat itu, dia merasa perlu untuk dekat dengan selebriti dan orang-orang terkenal. Namun, dia menegaskan bahwa bukan berarti dia tidak memiliki teman di belakang layar. Meskipun begitu, fokus utamanya adalah untuk keluar malam, mengunjungi tempat-tempat seperti SCBD, Senopati, dan klub malam. Yang menarik, Marion juga menceritakan bahwa dia bersedia mengikuti ke mana pun teman-temannya mengajaknya pergi.

Masih dalam pantauan orangtua

Meskipun Marion Jola aktif dalam kehidupan malam dan berteman dengan orang-orang yang memperkenalkannya pada klub malam, dia mampu mengendalikan dirinya. Dia dapat membatasi konsumsi alkoholnya karena sadar bahwa orangtuanya masih memantau aktivitasnya.

“Dulu saya mengenal seseorang karena saya terkejut dengan kehidupan di ibu kota dan saya menjadi temannya. Dia mengajak saya pergi ke berbagai klub, dan saya mengikuti saja. Saya mabuk sampai suara saya hilang saat bernyanyi. Tapi saya tidak minum sampai mabuk parah karena saya masih dipantau orangtua saya. Mereka sering memeriksa saya melalui telepon dan video call, sehingga saya tetap sadar dan mampu pulang sendiri,” jelas Marion.

Reaksi warganet

Potongan video tersebut menjadi viral di TikTok dan mendapat beragam komentar dari pengguna. Salah satu netizen mengatakan, “Tapi dia sangat jujur dan mau mengakui segalanya.”

Netizen lain menambahkan, “Melisa Idol, Marion Jola, dan Anggis Devaki menurut saya memiliki aura artis yang sudah terlihat sejak audisi, dari gaya dan getaran mereka sudah terlihat sangat berbakat.”

Namun, netizen lain menanggapi, “Tapi aura Marion Jola saat pertama kali muncul di Idol berbeda. Sangat keren.”

Sumber : Liputan6

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *