Nikita Willy

Nikita Willy mengungkap betapa pentingnya peran Indra Priawan dalam mendukungnya melalui masa-masa sulit, terutama setelah mengalami keguguran jabang bayinya yang berusia tujuh minggu. Dalam unggahan Instagramnya pada Senin (19/2/2024), Nikita mengungkapkan bahwa Indra selalu menjadi tiang penopangnya, memberikan dukungan saat dia merasa hancur dan bersalah.

Nikita juga membagikan pesan teks yang dikirimkan oleh Indra, yang dia simpan dengan nama Indra Dokosoetono. Indra mengutip hadits yang menyatakan bahwa janin yang keguguran akan membawa ibunya ke surga, asalkan sang ibu mengharapkan pahala dari Allah SWT.

Indra juga menyampaikan kutipan lain yang menyatakan bahwa orang yang bersabar saat menghadapi musibah akan mendapat pahala besar dari Allah SWT.

Dalam pesannya, Indra mengatakan kepada Nikita bahwa dia telah mendapat pahala besar dari Allah SWT atas kesabarannya.

Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, Nikita Willy mengalami keguguran pada bulan Januari lalu, dan dia merasa terbantu dengan dukungan dan kata-kata bijak dari suaminya, Indra Priawan.

Baca Juga : Tangis Teuku Ryan Saat Mediasi, Janji Tak Akan Bongkar Aib Ria Ricis

Kata-Kata Dokter Nikita Willy

Nikita Willy menekankan bahwa selain dukungan dari suaminya, faktor lain yang membantunya bangkit adalah kata-kata dari dokternya. Dokter menjelaskan bahwa keguguran adalah cara tubuh untuk menyelesaikan kehamilan yang tidak normal, yang tidak akan bertahan hingga akhir masa kehamilan.

“Dengan demikian, tubuhmu masih memiliki kemungkinan untuk hamil kembali dengan bayi yang sehat,” ungkap Nikita Willy.

Pesan Nikita Willy untuk Wanita yang Pernah Alami Hal Serupa

Di pengujung video, bintang sinetron “Putri Yang Ditukar”, Nikita Willy, menyampaikan pesan untuk para ibu yang mengalami hal serupa dengan dirinya.

“Kepada siapa pun yang mengalami kehilangan yang sama, kuharap kalian tahu bahwa kalian tidak sendirian dan kuharap kalian memiliki sistem pendukung yang hebat. Dan kalian begitu kuat!” Nikita Willy memberikan semangat kepada mereka.

Menawarkan Empati

Dalam caption, Nikita Willy mengungkap alasan mengungkap kabar duka mengenai calon jabang bayinya.

“Membagikan hal ini adalah pilihanku, bukan untuk mencari simpati, melainkan untuk membantu wanita lain agar tidak merasa sendirian atau bersalah. Aku bersama kalian, menawarkan empati, pengertian, dan harapan untuk kesembuhan,” ungkap Nikita Willy.

Ia menambahkan, “Perjalanan kita berlanjut, dan kita harus tetap berpegang kepada orang-orang yang kita cintai, serta berharap bahwa semua ini akan membawa kita maju ke depan.”

Sumber : Liputan6

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *