Teuku Ryan

Teuku Ryan dan Ria Ricis menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (19/2/2024). Setelah menjalani mediasi, Ryan memberikan wawancara dengan mata yang terlihat cukup sembab.

Kondisi tersebut menimbulkan keingintahuan wartawan untuk bertanya apakah dia menangis saat mediasi bersama sang istri. “Tentu saja tidak mungkin tersenyum-senyum di dalam situasi seperti itu,” ungkapnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, sebagaimana dilaporkan dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Dalam kesempatan itu, sebagai ayah satu anak, Ryan masih berusaha keras untuk mempertahankan rumah tangganya. Dia tidak ingin mengakhiri hubungan pernikahannya dengan Ria Ricis.

“Saya di sini telah berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga rumah tangga kami. Jika ada rumor di luar sana yang tidak menyenangkan, itu tidak benar. Saya percaya Allah Maha Mengetahui segalanya. Yang terpenting, saya hanya meminta doa untuk semua agar semuanya berjalan baik-baik saja,” katanya.

Baca Juga : Kocaknya Ucapan Selamat Ultah dari Komeng untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Tak Akan Membongkar Aib Ria Ricis

Dia juga menegaskan komitmennya untuk tidak membuka kelemahan Ria Ricis kepada publik. Dia menyatakan penghormatannya kepada ibu dari anak semata wayangnya, Moana.

“Saya tidak akan membalas atau mengumbar aib istri saya, karena apapun yang terjadi, dia tetaplah ibu dari anak saya. Itu saja. Saya hanya memohon doa dari semuanya,” ujarnya.

Mediator Berupaya Keras Mendamaikan

Sementara itu, pengacara Teuku Ryan juga mengungkapkan bahwa mediator masih aktif dalam upaya mendamaikan kedua belah pihak. Dia berharap agar keinginan kliennya untuk berdamai kembali dapat terwujud.

“Mediator yang memimpin ini luar biasa, dia seorang ibu dan mungkin sangat memahami dinamika rumah tangga yang baru berjalan dua tahun, serta berusaha keras untuk menyatukan kembali. Mediator terus berupaya, bukan hanya untuk menyoroti perbedaan, tetapi juga mencari titik persamaan, yang tentunya tidak mudah,” jelas Dedi Rizal Armidi.

Sumber : Liputan6

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *