Nunung Srimulat

Pelawak Nunung Srimulat menyampaikan rasa syukurnya karena kondisinya kini telah membaik setelah menjalani serangkaian pengobatan dan operasi pengangkatan kanker payudara.

Sebelumnya, Nunung telah menjalani lima kali sesi kemoterapi setelah operasi. Dia mengungkapkan bahwa rambut yang sebelumnya tipis, kini telah menjadi lebih tebal dan ikal.

“Dengan penuh syukur, sekarang saya merasa lebih sehat secara keseluruhan. Sebelumnya, rambut saya tipis, tapi sekarang telah menjadi lebih kribo. Kulit saya juga sudah kembali normal,” ungkap Nunung di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada hari Kamis (28/3/2024).

Baca Juga : Icha Annisa Membuka Suara Terkait Dakwaan Santet kepada Stevie Agnecya

Kunjungi Juga : perancatoto

“Nggak ada pantangan makanan yang diatur dokter, tapi tentu saja saya lebih berhati-hati dalam memilih makanan sekarang. Kondisi saya sudah tidak sama seperti dulu,” tambahnya.

Saat ini, Nunung juga telah mengadopsi gaya hidup yang lebih sehat. Dia mulai mengurangi kebiasaan begadang dan rutin mengonsumsi jus untuk menjaga kesehatan kulitnya setelah menjalani kemoterapi.

“Tentu saja, ada perubahan dalam gaya hidup saya. Saya mengurangi begadang, dan tentu saja, saya berusaha untuk tidak berada di dekat orang yang merokok. Saya juga lebih banyak mengonsumsi jus karena itu baik untuk kulit, terutama setelah menjalani kemoterapi,” jelasnya.

Nunung menegaskan bahwa yang terpenting adalah tetap bahagia dan menghindari stres. Baginya, stres merupakan hal yang harus dihindari oleh penderita kanker.

“Ketika Anda menghadapi kanker, Anda harus tetap positif dan bahagia. Stres adalah musuh bagi penderita kanker. Selain itu, pekerjaan pun harus tetap dilakukan dengan semangat,” tandas Nunung.

Sumber : Liputan6

Kunjungi Juga : perancatoto

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *