Melitha Sidabutar

Kehilangan Melitha Sidabutar, saudara kembar dari mendiang Melisha Sidabutar, menyisakan kesedihan yang mendalam bagi keluarga. Salah satunya adalah Ronald, kakak dari Melitha.

Ronald mengungkapkan bahwa ia merasa tak mampu untuk mengungkapkan betapa dalamnya kesedihan yang ia rasakan atas kepergian Melitha Sidabuthar. Namun, yang pasti, ia sangat mencintai adiknya.

“Yang bisa saya katakan adalah bahwa saya sangat mencintai adik saya. Kami semua merasa kehilangan yang sangat mendalam, sungguh sedih. Saya sendiri merasa bingung untuk memberikan jawaban yang tepat,” ungkap Ronald di Rumah Duka Carolus, Jakarta Pusat, pada hari Senin (7/4/2024).

Baca Juga : Annisa Bahar Ungkap Kehadiran Pacar Baru

Kunjungi Juga : perancatoto

“Dari pihak keluarga, kami juga masih merasa bingung untuk memberikan penjelasan yang memadai. Yang pasti, kami merasa sangat sedih, dan kami meminta doa dari rekan-rekan media,” tambah Ronald.

Ronald juga membagikan informasi tentang penyakit yang diderita oleh mendiang sebelum meninggal. Ia menyebutkan bahwa Melitha didiagnosis mengalami gagal jantung dan sempat dirawat di Rumah Sakit Eka Hospital di Bekasi, Jawa Barat.

“Melitha dirawat di Rumah Sakit Eka Hospital pagi tadi. Tak lama kemudian, beliau meninggal dunia. Menurut diagnosa dokter, penyebabnya adalah gagal jantung,” ungkap Ronald.

Saat ini, Ronald belum dapat memberikan detail lengkap mengenai prosesi pemakaman Melitha Sidabuthar. Namun, menurut rencana, pemakaman akan dilakukan pada hari Kamis, 11 April 2024.

“Detailnya, yang pasti akan dilaksanakan pada hari Kamis. Mengenai lokasi dan waktu, kami akan memberikan informasi lebih lanjut,” jelasnya.

Albert, yang merupakan perwakilan dari manajemen Melitha, memohon doa bagi keluarga yang ditinggalkan oleh mendiang. Terutama untuk ibu Melitha yang sangat terpukul oleh kepergian anaknya.

“Kami mohon doa dari semua pihak, terutama untuk ibu Melitha yang sangat membutuhkan dukungan saat ini. Beliau sangat merasakan kehilangan ini,” ucap Albert.

Sumber : Liputan6

Kunjungi Juga : perancatoto

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *