Irish Bella

Irish Bella, pasangan dari Ammar Zoni, mengungkapkan bahwa anak-anaknya mulai menunjukkan rasa penasaran mengenai keberadaan ayah mereka.

Saat ini, Ammar sedang menjalani hukuman akibat kasus penyalahgunaan narkoba untuk ketiga kalinya.

Situasi ini membuat Irish Bella harus memberikan penjelasan yang berbeda kepada anak-anaknya.

“Mereka [anak-anak] sering bertanya, tetapi kami selalu memberi alasan bahwa ayahnya sedang dalam kesibukan,” ungkap Irish Bella di Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (4/4/2024).

Baca Juga : Ayu Ting Ting Akan Menjadi Menantu yang Diidamkan dengan Sifatnya yang Mengagumkan

Kunjungi Juga : perancatoto

Irish Bella menyadari bahwa mereka belum bisa mengunjungi Ammar di tempat penahanan. Mereka hanya bisa mengandalkan panggilan video atau telepon untuk tetap terhubung dengan Ammar.

“Kami belum bisa mengunjunginya, jadi kami menggunakan panggilan video atau telepon untuk menjaga hubungan mereka,” tambahnya.

Irish Bella juga mengungkapkan keprihatinannya terhadap kondisi Ammar. Banyak yang mencatat adanya perubahan drastis dalam penampilan Ammar setelah kembali dipenjara.

“Saya sangat prihatin dengannya, dan saya selalu berdoa yang terbaik untuknya,” ujar Irish Bella.

Meskipun dihadapkan pada situasi yang sulit, Irish Bella tetap berusaha menjaga semangat anak-anaknya dan memberikan dukungan penuh kepada Ammar. Semoga keluarga mereka mampu melewati masa sulit ini dengan kekuatan dan harapan yang teguh.

Sumber : Liputan6

Kunjungi Juga : perancatoto

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *