Syahrini

Isu kehamilan Syahrini telah menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial. Dan tampaknya, kabar tersebut bukanlah sekadar gosip belaka.

Dalam unggahan terbaru Syahrini bersama suaminya, Reino Barack, seorang MUA terkenal, Bennu Sorumba, memberikan isyarat bahwa istri Reino tersebut sedang mengandung.

Pernyataan tersebut disampaikan melalui kolom komentar. Bennu Sorumba menyebut Syahrini dengan kata “Bumil”, yang merupakan singkatan dari “Ibu Hamil”.

“Demi kesehatan untuk ibu hamil tercinta…. selamat menjalankan ibadah puasa dan maaf lahir dan batin,” kata sang Make Up Artist dalam komentar pada foto yang diunggah Syahrini pada Rabu (13/3/2024).

Komentar tersebut kemudian menjadi salah satu perancatoto yang paling populer di Instagram Syahrini dan bahkan diulas oleh akun-akun gosip di Instagram. Namun sayangnya, artis yang kini mengenakan hijab itu tidak memberikan respons apapun.

Baca Juga : Kartika Putri Ragu untuk Keluar Rumah karena Kondisi Wajah yang Belum Pulih

Respon Positif dari Warganet

Warganet merespons kabar ini dengan gembira. Mereka turut mendoakan agar ibu dan bayi yang dikandungnya selalu dalam keadaan sehat.

“Alhamdulillah.. Saya sudah curiga dari beberapa postingan, tangan dan tasnya seperti menutupi ‘Baby Bump’-nya.. dan dari tangan juga terlihat agak berisi, tetapi saya sangat senang, Alhamdulillah jika memang sedang hamil, semoga ibu dan bayinya sehat selalu.. aamiin,” ujar salah satu netizen.

“Alhamdulillah, semoga selalu sehat ibu dan bayinya, sehat, selamat sampai kelahiran nanti aamiin,” kata warganet lainnya.

“Alhamdulillah, sangat cantik dan jelas, semoga sehat selalu sebagai ibu hamil,” timpal yang lain.

Akad Nikah Syahrini dan Reino

Syahrini dan Reino Barack menjalani ijab kabul di Masjid Camii Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019. Pernikahan ini hanya dihadiri oleh keluarga kedua mempelai dan beberapa sahabat terdekat.

Selain Maia Estianty dan suaminya Irwan Mussry, yang juga sahabat Rosano Barack, ayah Reino, hadir juga ulama Quraish Shihab, Bos Panasonic atau mantan Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, serta Duta Besar Indonesia untuk Jepang, Arifin Tasrif.

Resepsi Pernikahan

Dalam resepsi pernikahannya, Syahrini mengenakan gaun pengantin berbentuk baju ball gown yang cantik. Renda bunga warna-warni tersebar di bagian bawah gaun tersebut. Syahrini terlihat anggun dengan gaun off shoulder dan mahkota di kepalanya yang semakin menambah kesan elegan. Reino juga terlihat gagah dengan setelan jas gelap.

Sumber : Liputan6

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *