Aldi Taher

Aldi Taher, seorang artis yang memutuskan untuk terjun ke dunia politik, berpendapat bahwa kegiatan kampanye seharusnya tidak memerlukan banyak modal. Bahkan, ia mengungkapkan bahwa dirinya hanya mengeluarkan uang sedikit selama kampanye, hanya untuk membeli minuman.

“Dalam kampanye seharusnya tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Saya hanya menghabiskan sedikit uang, misalnya untuk membeli minuman,” ujar Aldi Taher dalam wawancara di kanal YouTube Sambel Lalap.

Aldi Taher juga menjelaskan alasan di balik keputusannya untuk menjadi calon anggota legislatif. Ia mengakui bahwa salah satu motifnya adalah kebutuhan untuk menyokong keluarganya secara finansial, sebagai suami dari Salsabilih.

Baca Juga : KOMENG UNGKAP REAKSI HEBOH EMAK-EMAK DI TPS LINGKUNGAN RUMAHNYA DI SENTUL

Aldi Taher Nyaleg untuk Mencari Uang

Aldi Taher menyatakan bahwa jika jabatan legislatif dan eksekutif tidak memberikan gaji, maka tidak akan ada yang mau mencalonkan diri.

“Dari awal saya sudah katakan, saya mencalonkan diri untuk mencari penghasilan. Sekarang saya bertanya, jika jabatan legislatif dan eksekutif tidak memberikan gaji atau tunjangan, apakah masih ada yang bersedia mencalonkan diri? Tentu tidak,” ungkap Aldi Taher.

Aldi Taher Singgung Soal Pekerjaan Halal

Selanjutnya, Aldi Taher menyoroti pentingnya pekerjaan yang halal. Dia mengungkapkan bahwa lebih baik menjadi pejabat legislatif dan eksekutif yang mendapatkan penghasilan secara halal daripada mencari jalan pintas dengan cara-cara gaib yang tidak diperbolehkan.

“Menyari penghasilan itu seharusnya melalui pekerjaan yang halal. Mencalonkan diri dalam pemilihan umum, menjadi presiden, atau menjabat sebagai menteri, semuanya merupakan pekerjaan yang halal. Yang tidak halal adalah menggunakan cara-cara gaib,” ujar Aldi Taher.

Demi Bisa Menghidupi Istri dan Anak

Lebih lanjut, Aldi Taher menegaskan lagi bahwa alasan dia mencalonkan diri sebagai caleg adalah untuk memberikan nafkah kepada istri dan anak-anaknya melalui penghasilan yang diperoleh dari jabatan tersebut.

“Jadi jika ditanya mengapa saya memutuskan untuk mencalonkan diri, jawabannya adalah untuk mencari penghasilan, mendapatkan gaji, dan bekerja. Saya adalah kepala keluarga, dan saya bertanggung jawab untuk mencari pekerjaan demi menyokong kebutuhan istri dan anak-anak saya,” jelasnya.

Sumber : Liputan6

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *