Teuku Ryan

Kabar gugatan cerai yang diajukan Ria Ricis sepertinya membuat Teuku Ryan merespons dengan emosi dan terpikir untuk membela dirinya. Baru-baru ini, Teuku Ryan sekali lagi memberikan komentarnya di salah satu konten media sosial.

Salah satu akun TikTok membagikan gambar Teuku Ryan bersama Ria Ricis dan putri mereka. Pemilik akun kemudian menambahkan pesan yang tampaknya menyentuh perasaan Ria Ricis.

Pasalnya, isi pesan dalam konten tersebut menekankan bahwa seorang istri sudah seharusnya mendukung suami agar berbakti kepada ibunya.

Membaca isi konten tersebut, Teuku Ryan pun gatal untuk meninggalkan jejak. Alhasil, dirinya sempat mendapatkan simpati dari sejumlah warganet yang membacanya.

Baca Juga : Rico Ceper Lemas Jadi Korban Penipuan

Isi Pesan dalam Konten yang Dikomentari Teuku Ryan

Tampak pemilik akun konten tersebut juga mengingatkan para wanita bahwa surga seorang anak laki-laki tetap ada di kaki ibunya walau sudah memiliki istri.

“Seharusnya wanita mendukung apabila suaminya lebih patuh kepada ibunya karena bagi kami kaum lelaki ibu itu hanya satu-satunya dunia ini. Ibu yang melahirkan kami, lagian umur ibu tak ada yang tahu,” begitu isi pesan dalam konten yang diunggah pemilik akun TikTok @Bruno_mars, belum lama ini.

“Jadi, kami harus full membahagiakannya, surga kami di kaki ibu kami. Sebagai istri seharusnya kalian paham dan mendukung,” sambung pemilik akun tersebut dalam konten yang sama.

Teuku Ryan Blak-blakan Ingin Speak Up

Dalam komentarnya, Teuku Ryan menulis bahwa dirinya sebenarnya sangat ingin speak up alias buka suara terkait Ria Ricis. Namun, hal itu enggan dilakukannya lantaran Ricis adalah ibu dari anaknya.

“Boleh nggak aku speak up? Tapi dia adalah ibunya Moana. Mohon doanya saja ya untuk yang terbaik,” tulis Teuku Ryan singkat.

Reaksi Warganet


Reaksi warganet terhadap komentar Teuku Ryan menunjukkan beragam pandangan dan perasaan. Beberapa menyampaikan dukungan dan pengertian terhadap situasi yang dihadapi oleh Teuku Ryan dan Ria Ricis. Ada juga yang menyampaikan harapan agar keduanya bisa menemukan jalan terbaik dalam menghadapi permasalahan rumah tangga mereka. Situasi perceraian sering kali menciptakan respons emosional dan kompleks dari masyarakat.

“Sabar Ryan pada akhirnya kebenaran akan mencari jalanNya sendiri,” kata seorang warganet.

“Nyes tapi dia ibu Moana, mereka yang cerai aku yang nangis,” kata yang lainnya.

“Udah pasti keduanya sama-sama terluka, sama-sama sakit. Tetap support kalian berdua apapun keadaannya, sedetik kedepannya kita tidak pernah tahu rahasia Allah,” kata seorang lagi.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *